COC Game Clash of Clans

COC Game Clash of Clans || Kalian anak muda pasti sudah tidak asing lagi dengan kata COC bukan? Yap clash of clans, game berbasis android yang kini menjamur dikalangan anak muda, bahkan tidak anak muda saja, anak kecil yang masih dikelas SD pun banyak yang menggemarinya, dan juga bapak-bapak muda juga tidak mau kalah. 



Semenarik apa seh game COC itu? kalau menurut saya game ini sudah pasti sangat menarik, sebab game tersebut selain menghilangkan kepenatan, membutuhkan rasa kesabaran juga dalam membangunnya, mengembangkannya menjadi besar dan lebih hebatnya lagi unsur penasaran ini terus menghantui, coba dibayangkan untuk menjadikan besar sipemain mesti mencari uang (versi coc) untuk upgrade, dan kalau kita punya banyak uang bisa jadi kita akan diserang oleh user lain. Ya akhirnya saling serang menyerang neh. Kalau akun game COC kita sudah sesuai syarat nanti bisa buat kelompok sendiri/clan bersama teman yang kenal atau rekan kerja. Kemudian melakukan war (perang dengan clan lain) dan yang menang akan mendapatkan bonus uang dan trophy.

Game COC ini game online yang kini penggunannya kalau dilihat dari jumlah pendownloadnya kurang lebih sekitar 100 juta pendownload. Coba dibayangkan saja satu orang memiliki 2 akun COC sudah pasti ratusan juta pemain COC nantinya.

Kabar berita sempat menayangkan kalau ada seorang penjual bakso atau mie, dan dia menyambi bermain COC, alhasil ketika COC nya sudah besar dan bisa dijual akhirnya mendapatkan keuntungan tersendiri.

Nah melihat kelebihannya sebenarnya bermain COC juga banyak efek negatifnya, karena nanti sang pemain akan mengalami efek kecanduan untuk bermain sehingga dia akan lebih menghabiskan banyak waktu untuk bermain-main game.

Bagi kalian yang belum pernah memainkannya, jangan sekali-kali mendownloadnya dan memainkannya karena ditakutkan nanti muncul efek kecanduan.hehe

Semoga bermanfaat ya sobat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "COC Game Clash of Clans"

Posting Komentar