Google Ulang Tahun

Google Ulang Tahun || Kalian para ineters mania, pastinya sudah paham kan siapa itu google? Oke kakmin gk usah jelasin itu ya. Tapi yang perlu kakmin share sekarang google itu ternyata punya hari jadi loh. Coba kalian buka halaman utama google[dot]com disitu akan muncul komputer dengan model dekstop dengan keyboard dan disertai balon, topi dll. Y kini umur google sudah beranjak remaja, sudah 17 tahun memberi warna dalam perkembangan teknologi di dunia.

Tampilan google saat ini 27 September 2015

17 tahun google memberi kemudahan-kemudahan dalam mencari informasi, lewat mesin pencarinya dan juga google sudah berhasil menelorkan situs pusat video yang sangat-sangat bermanfaat bagi kita, yaitu YOUTUBE. Tepat tanggal 27 September, 17 tahun yang lalu google mulai muncul dan diperkenalkan keduania publik.

Kini sudah menjadi raksasa dalam dunia IT, bayangkan google sudah memiliki produk youtube, gmail, google map, google earth dan yang sangat membanggakan saat ini adalah sistem operasi ANDROID. Siapa yang tak kenal dengan handphone android??? bisa dipastikan android kini menjadi awara dalam dunia OS handphone, perusahaan lain pun agaknya kesulitan dalam menyaingi android. 

Oke SELAMAT ULANG TAHUN Y GOOGLE
Mbah Google

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Ulang Tahun"

Posting Komentar