Peluang usaha kaki lima

Peluang usaha kaki lima || Kalian pernah berpikir untuk membuat usaha? namun bingung usaha apa yang akan dicoba? kata almarhum Bob sadino "usaha yang baik itu usaha yang dijalankan, bukan usaha yang ditanyakan terus-menerus". Memang masuk akal juga, karena tidak banyak komentar tapi lebih banyak untuk action tindakannya. 

Ketika kita sudah mulai membuka sebuah usaha maka pikiran kita akan berjalan dengan sendirinya, bagaimana cara mengembangkannya, membuat manajemen yang baik dll. Karena dengan dihadapkan secara langsung kondisi yang ada, maka kita akan berpikir keras bagaimana cara mencari jalan keluarnya.

Usaha kaki lima memang banyak macamnya, ada perlengkapan fashion, kuliner, pakaian dll. Akan tetapi lebih sering kita jumpai, mereka yang membuka usaha kaki lima lebih banyak dalam hal kuliner. Coba kalian lihat dijalanan keramaian, mereka yang jualan kuliner pasti ada, sebab kuliner merupakan kebutuhan yang dicari terus menerus tanpa mengingat waktu.

Contoh kuliner kaki lima
Bagi kalian yang menginginkan sebuah usaha, coba saja memulai dari kuliner, jual makanan-makanan ringan yang sesuai dengan lidah masyarakat setempat pasti mereka akan meminatinya, dan jangan lupa terkait harga jangan terlalu mahal melebihi harga pasaran yang ada.

Lapak sudah dibuka tinggal bagaimana cara pemasaran yang bagus. Buatlah semacam brosur, spanduk yang menggambarkan jualan kalian dan sebarkan ke teman-teman atau di pusat keramaian. Jangan lupa berikan harga diskon dan promo untuk awalnya.

Oya yang utama, jangan lupa berdoa kepada Yang Kuasa dan mohon ridho kepada kedua orang tua, berlaku baik dengan para warga dan terakhir belajar ilmu marketing.

SEMOGA SUKSES Y KAWAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang usaha kaki lima"

Posting Komentar