Tenda Kaki Lima

Tenda Kaki Lima || Dalam postingan sebelumnya kakmin sudah membahas tentang jajanan kaki lima, nah sekarang kakmin coba share tentang tenda yang pas dan cocok untuk pedagang kaki lima. Semakin menarik fisik yang terbentuk dan juga semakin bersih lokasi kondisi keadaan, maka orang akan banyak tertarik. 

Karena bagi mereka yang berjualan jajan atau makanan, faktor utama penentu kesuksesan adalah kebersihan dan layanan. Jika kita sudah maksimal dalam hal pelayanan maka langkah selanjutnya adalah memperbaiki sarana prasarana kita. Salah satunya adalah tenda, masak kita mau jualan ditepi jalan (kalau belum punya tempat menetap), kita tidak menggunakan tenda sebagai tempat berteduh.

Sebenarnya banyak macam tenda yang bisa kita gunakan, bisa tenda buatan kita sendiri maupun beli. Jika modal kita minim alangkah lebih baiknya tidak memaksakan beli tenda, tapi kita bisa mensiasatinya menggunakan papan atau asbes sebagai atap dan kayu atau bambu sebagai tiang. Langkah terakhir dengan mengecatnya agar terlihat sempurna.

Namun jika memiliki dana lebih lebih baiknya kita beli tenda yang sudah jadi yang terlihat elegan, sehingga orang mau mampir dikarenakan yang pertama adalah melihat tampilan fisik dan selanjutnya tergantung dari produk kita sendiri.

Macam-macam sih tenda yang bisa kita gunakan, diantaranya tenda jenis sarnafil, tenda display, tenda limas dll, tergantung kesukaan kita.

Tenda sarnafil

Tenda limas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tenda Kaki Lima"

Posting Komentar